Brigadir Desi Yuanasari Berdialog dengan Masyarakat di Kelurahan Tarikolot

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kantor KPU Provinsi Bengkulu. Adapun Rangkaian Kegiatan Agenda Tersebut Diawali Dengan Pengambilan Bola Nomor Antrian

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. hadiri Rapat Pleno Terbuka dan Pengundian Nomor Urut serta Deklarasi Kampanye Damai dalam P...

Postingan Populer

Selasa, 20 Februari 2024

Brigadir Desi Yuanasari Berdialog dengan Masyarakat di Kelurahan Tarikolot

Majalengka, - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Brigadir Desi Yuanasari, menunjukkan dedikasinya dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat dengan melakukan kegiatan dialogis di halaman kantor Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa (20/02/2024) tersebut, Brigadir Desi Yuanasari secara aktif berinteraksi dengan warga sekitar untuk mendengarkan berbagai keluhan, aspirasi, dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat. Dengan pendekatan yang ramah dan bersahabat, dia menciptakan suasana yang nyaman sehingga memudahkan masyarakat untuk berbicara.

"Kegiatan dialogis seperti ini sangat penting dalam menjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan segala permasalahan yang mereka hadapi sehingga kami dapat memberikan bantuan dan solusi yang tepat," ujar Brigadir Desi Yuanasari.

Selain mendengarkan keluhan masyarakat, Brigadir Desi juga memberikan penyuluhan tentang berbagai hal terkait dengan kamtibmas, seperti pencegahan tindak kriminal, keselamatan lalu lintas, dan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP.,M.AP, menyampaikan apresiasi atas dedikasi Brigadir Desi Yuanasari dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. "Kegiatan dialogis ini merupakan salah satu upaya kita untuk memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ungkapnya.

Masyarakat pun merespons positif kehadiran Brigadir Desi dan mengapresiasi upaya kepolisian dalam mendekatkan diri kepada mereka. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tarikolot.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,