Brigadir Desi Yuanasari Giatkan Kegiatan Sambang Pasca Pemilu 2024 untuk Kamtibmas yang Kondusif

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 16 Februari 2024

Brigadir Desi Yuanasari Giatkan Kegiatan Sambang Pasca Pemilu 2024 untuk Kamtibmas yang Kondusif

Majalengka, - Pasca Pemilu 2024, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Brigadir Desi Yuanasari, kembali mengintensifkan kegiatan sambang warga guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya. Pada Jumat (16/2/2024), Brigadir Desi Yuanasari melakukan kegiatan sambang di Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan sambangnya, Brigadir Desi Yuanasari berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan warga. Dia mendengarkan keluhan, aspirasi, serta memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, khususnya setelah berlangsungnya proses Pemilu.

"Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan saling berkomunikasi dan bekerjasama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua," ungkap Brigadir Desi Yuanasari.

Selain memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban, Brigadir Desi Yuanasari juga memberikan penyuluhan tentang pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, serta memberikan informasi mengenai layanan-layanan yang dapat diakses oleh masyarakat di Polsek Majalengka Kota.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si., CPHR, didampingi Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari,S.IP.,M.AP menyambut baik giatnya Brigadir Desi Yuanasari dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya. "Komitmen dan kerja keras Brigadir Desi Yuanasari dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan binaannya sangat diapresiasi. Semoga dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat terus menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua," ujar AKBP Indra Novianto.

Dengan kegiatan sambang yang intensif dan komunikasi yang baik antara Polwan Bhabinkamtibmas dan masyarakat, diharapkan wilayah Kelurahan Tarikolot dan sekitarnya dapat tetap menjadi lingkungan yang aman, harmonis, dan sejahtera bagi seluruh warganya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,