Brigadir Fachrin Fahdila Lakukan Sambang ke Warga Desa Jatitengah

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Memicu Kontroversi Sulawesi Utara Sulut,

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Me...

Postingan Populer

Selasa, 20 Februari 2024

Brigadir Fachrin Fahdila Lakukan Sambang ke Warga Desa Jatitengah

Majalengka, - Komitmen Polri dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif terus diwujudkan melalui kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Salah satunya adalah Brigadir Fachrin Fahdila, yang hari ini melaksanakan kegiatan sambang ke warga di Desa Jatitengah, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Selasa (20/02/2024).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polri untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui sambang ini, Bhabinkamtibmas hadir langsung di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pesan-pesan terkait dengan kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas mengajak warga agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan terkait keamanan,” jelas AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H.

Lebih lanjut, Kapolsek menekankan pentingnya kegiatan sambang ini dalam mendekatkan polisi dengan masyarakat. Dengan berkomunikasi secara langsung, petugas dapat mengidentifikasi potensi masalah yang mungkin timbul di lingkungan masyarakat.

“Dengan mengintensifkan kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat, sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar,” pungkas Kapolsek.

Kehadiran Brigadir Fachrin Fahdila di tengah-tengah warga Desa Jatitengah disambut baik oleh masyarakat. Mereka menyambut dengan hangat dan menyampaikan apresiasi atas perhatian dan upaya yang dilakukan oleh Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,