Bripda Adhie Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan di SMPN 1 Kadipaten

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Rabu, 28 Februari 2024

Bripda Adhie Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan di SMPN 1 Kadipaten

Majalengka - Bripda Adhie Prana Ikbar, anggota Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, tidak hanya terlibat dalam kegiatan gatur pagi di SMPN 1 Kadipaten, tetapi juga menunjukkan kepedulian lebih dengan membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan. Rabu (28/2/2024).

Bripda Adhie Prana Ikbar tampak aktif membantu anak-anak siswa SMPN 1 Kadipaten menyebrang jalan dengan aman. Dengan mengenakan seragam lengkap, termasuk helm, Bripda Adhie berdiri di perlintasan pejalan kaki untuk memastikan keselamatan anak-anak yang akan menyebrang.

Sementara itu Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S. H., ditempat terpisah menyampaikan, "Tidak hanya menjaga keamanan di sekitar sekolah, tapi juga membantu anak-anak menyebrang jalan adalah bagian dari tanggung jawab kami sebagai anggota kepolisian. Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung kegiatan positif anak-anak," ujar AKP Asep Ashari, S. H.

Keberadaan Bripda Adhie Prana Ikbar sebagai pengawas lalu lintas memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas di kalangan siswa. Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi contoh positif dan meningkatkan hubungan positif antara polisi dan masyarakat, terutama di lingkungan pendidikan.