Bripka Dadan H. SH Berikan Semangat, Sambangi Perangkat Pemilu di Sidang Pleno Pemilu 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Rabu, 21 Februari 2024

Bripka Dadan H. SH Berikan Semangat, Sambangi Perangkat Pemilu di Sidang Pleno Pemilu 2024

Majalengka - Bripka Dadan H. SH, Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang Perangkat PPK dan petugas PPS, memberikan semangat dalam melaksanakan sidang pleno Pemilu 2024. Kegiatan tersebut dilakukan di PPK Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (21/02/2024).

Dalam sambangnya, Bripka Dadan H. SH menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh kepada perangkat PPK dan petugas PPS yang tengah aktif dalam menjalankan tahapan Pemilu 2024. "Kami hadir di sini untuk memberikan semangat dan dukungan kepada teman-teman perangkat PPK dan petugas PPS. Semoga sidang pleno ini dapat berjalan dengan lancar dan damai," ujar Bripka Dadan H. SH.

Selain memberikan semangat, Bripka Dadan H. SH juga berkesempatan untuk berdialog dengan perangkat PPK dan petugas PPS, bertukar informasi terkait kelancaran pelaksanaan Pemilu di wilayah tersebut. Pihak kepolisian dan perangkat Pemilu saling bersinergi untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung.

"Penting bagi kami untuk berada di tengah-tengah masyarakat dan bersinergi dengan perangkat Pemilu. Bersama-sama, kita dapat menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga integritas serta keamanan Pemilu demi terwujudnya demokrasi yang sehat," tambahnya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Dadan H. SH. "Kehadiran Bripka Dadan sebagai Polisi RW adalah bentuk dukungan kami dalam menjaga proses demokrasi di tingkat lokal. Semoga semangat dan kolaborasi ini dapat memperkuat kerjasama antara kepolisian dan perangkat Pemilu di wilayah Majalengka Kota," ujar AKP Iwan Sutari.

Melalui kegiatan sambang dan pemberian semangat ini, diharapkan proses sidang pleno Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, transparan, dan memberikan hasil yang akurat sesuai dengan kehendak masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,