Bripka Roy Ronal Komara Sandi Sambangi Warga: Upaya Pasca Pemilu 2024 Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Kelurahan Cijati

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kanit Binmas Aiptu Endi Kawal Santri Arrahmat Menuju Alun-alun Lewimunding Dalam Rangka Hari Santri

Majalengka, – Dalam rangka memperingati Hari Santri, anggota Polsek Palasah, Aiptu Endi, mengawal sekelompok santri dari Pondok ...

Postingan Populer

Jumat, 23 Februari 2024

Bripka Roy Ronal Komara Sandi Sambangi Warga: Upaya Pasca Pemilu 2024 Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Kelurahan Cijati

Majalengka, - Pasca Pemilihan Umum 2024, Bripka Roy Ronal Komara Sandi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, menggencarkan kegiatan sambang warga untuk mewujudkan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (23/02/2024).

Dalam upaya membangun sinergi dan kedekatan dengan masyarakat, Bripka Roy Ronal Komara Sandi aktif mendatangi rumah-rumah warga. Kegiatan sambang ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama setelah pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kami berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan bahwa pasca Pemilu, situasi di wilayah Kelurahan Cijati tetap aman dan kondusif. Kegiatan sambang ini adalah salah satu cara untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan warga dan memberikan rasa aman bagi mereka," ungkap Bripka Roy Ronal Komara Sandi.

Kegiatan sambang tidak hanya menjadi sarana untuk memberikan imbauan terkait kamtibmas, tetapi juga menjadi momen untuk mendengarkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat. Bripka Roy Ronal Komara Sandi mengajak warga untuk saling berkolaborasi dalam menjaga keamanan lingkungan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Roy Ronal Komara Sandi sangat positif dalam membangun kepercayaan dan keterlibatan masyarakat.

"Melalui kegiatan sambang ini, kami ingin menunjukkan bahwa polisi selalu dekat dengan masyarakat. Kolaborasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga sangat penting untuk menciptakan keamanan dan ketertiban bersama," ucap AKP Iwan Sutari.

Diharapkan, kegiatan sambang seperti ini dapat menjadi langkah awal untuk membangun hubungan yang lebih erat antara Polsek Majalengka Kota dengan masyarakat Kelurahan Cijati. Sinergi yang terjalin diharapkan dapat berlanjut dalam berbagai kegiatan bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,