Bripka Soleh, Bhabinkamtibmas Desa Maja Selatan, Awasi Pembagian Bansos Pangan Beras Tahun 2024 Tahap II

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut HUT TNI ke 79, Kodim Wonogiri Gelar Bakti Sosial, UMKM dan Layanan Kesehatan

Wonigiri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0728/Wonogiri menggelar beberapa kegiatan bakti sosial seperti Donor ...

Postingan Populer

Rabu, 21 Februari 2024

Bripka Soleh, Bhabinkamtibmas Desa Maja Selatan, Awasi Pembagian Bansos Pangan Beras Tahun 2024 Tahap II

Majalengka - Bhabinkamtibmas Desa Maja Selatan, Bripka Soleh, dari Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar, aktif melaksanakan kegiatan monitoring pembagian bansos pangan beras tahun 2024 tahap II di aula Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (21/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Soleh bersama timnya menyambangi aula Desa Maja Selatan yang menjadi lokasi pembagian bansos. Sebanyak 597 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan bantuan berupa 10 kg beras per orang. Bhabinkamtibmas tidak hanya turut memantau proses distribusi bantuan, namun juga menjalankan kegiatan sambang silaturahmi.

"Sosialisasi dan monitoring pembagian bansos pangan merupakan bagian dari tugas Bhabinkamtibmas untuk memastikan distribusi berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman kepada masyarakat penerima manfaat," ungkap Bripka Soleh.

Selama kegiatan, Bripka Soleh juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga penerima bantuan. Ia mengajak mereka untuk tetap menjaga keamanan lingkungan dan bersinergi dalam memelihara ketertiban bersama. Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya berpartisipasi aktif dalam melaporkan segala informasi yang dapat mengganggu keamanan kepada pihak berwenang, baik melalui Bhabinkamtibmas maupun langsung ke Polsek Maja.

Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyatakan bahwa kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memastikan penyaluran bantuan pangan berjalan dengan baik dan adil. "Bhabinkamtibmas turut berperan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat penerima bantuan, serta mengajak mereka untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekitar," ujar AKP Kenedy Joko Lelono.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja menegaskan pentingnya kegiatan monitoring seperti ini sebagai wujud nyata pelayanan dan kepedulian pihak kepolisian terhadap keamanan dan kesejahteraan masyarakat. "Bripka Soleh telah melaksanakan tugasnya dengan baik, memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas dan ketentraman di Desa Maja Selatan," tambah AKP Kenedy Joko Lelono.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,