Bripka Ujang A.M, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Sambangi Aparatur Kelurahan Sindangkasih

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambangi Pemulung Dan Pengepul Barang Bekas, Babinsa Mojosongo Himbau Kebersihan Lingkungan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Aswan selalu aktif dalam Pembinaan Teritorial diwilayah...

Postingan Populer

Selasa, 27 Februari 2024

Bripka Ujang A.M, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Sambangi Aparatur Kelurahan Sindangkasih

Majalengka - Bripka Ujang A.M, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota dari Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang kepada aparatur Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Selasa (27/02/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjalin komunikasi yang baik dengan aparat kelurahan dan warga binaan.

Dalam pelaksanaannya, Bripka Ujang A.M, SH, menerapkan teknis sambang dialogis dengan aparatur kelurahan untuk mendapatkan informasi terkini sekaligus sebagai sarana penyampaian himbauan kamtibmas kepada warga binaan. Dialogisasi ini diharapkan dapat mempererat hubungan yang positif antara kepolisian dan kelurahan.

Menurut Bripka Ujang A.M, SH, kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk membangun rasa kekeluargaan yang baik dengan aparatur kelurahan. Dengan saling berkomunikasi dan berdialog, diharapkan terciptanya situasi yang kondusif di wilayah tersebut.

"Giat sambang dan silaturahmi tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota untuk memberikan rasa aman di masyarakat serta menunjukkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat," ungkap Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Majalengka menegaskan bahwa kegiatan seperti ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Dengan bersinergi bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambahnya.

Seluruh pihak diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga dan memelihara situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Majalengka. Sinergi positif antara Bhabinkamtibmas, aparat kelurahan, dan masyarakat diharapkan dapat membangun keamanan yang berkelanjutan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,