Briptu Yogi Eka Prokanik, Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Terus Bangun Kondusifitas Pasca Pemilu 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Minggu, 18 Februari 2024

Briptu Yogi Eka Prokanik, Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Terus Bangun Kondusifitas Pasca Pemilu 2024

Majalengka, - Briptu Yogi Eka Prokanik, Bhabinkamtibmas Polsek Maja dari Polres Majalengka Polda Jabar, terus aktif melaksanakan kegiatan sambang desa dan tatap muka bersilaturrahmi dengan warga binaannya dalam upaya menjaga kamtibmas yang kondusif pasca-Pemilu 2024. Kali ini, kegiatan rutin yang dilakukan Briptu Yogi Eka Prokanik berlangsung di wilayah Desa Cieurih, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (18/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Briptu Yogi Eka Prokanik berinteraksi langsung dengan warga desa, mendengarkan aspirasi mereka, serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait menjaga ketertiban dan kerukunan di lingkungan mereka. Melalui pendekatan yang personal, Briptu Yogi berharap dapat membangun kedekatan emosional dengan warga sehingga kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban semakin kuat.

"Kami terus berupaya mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, terutama di tingkat desa. Kegiatan sambang dan silaturrahmi ini adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa," ujar Briptu Yogi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras Briptu Yogi dalam menjaga kondusifitas pasca-Pemilu.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang terus dilakukan oleh Briptu Yogi Eka Prokanik dalam membangun kedekatan dengan masyarakat desa. Upaya seperti ini sangat penting dalam memelihara kamtibmas di tingkat desa," ungkap AKP Kenedy.

Diharapkan, dengan terus berlangsungnya kegiatan sambang desa dan silaturrahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga, kondisi keamanan dan ketertiban di Desa Cieurih dan wilayah sekitarnya dapat tetap terjaga dengan baik. Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai untuk semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,