Cegah C3, Personil Polsek Cikijing Beri Imbauan Kepada Juru Parkir.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Binaan, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Majalengka - Sebagai fungsi pembina Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar secara rutin laksan...

Postingan Populer

Senin, 26 Februari 2024

Cegah C3, Personil Polsek Cikijing Beri Imbauan Kepada Juru Parkir.

Majalengka - Guna jaga Kamtibmas tetap kondusif, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Brigadir Riki Gemi melaksanakan patroli dialogis kepada juru parkir guna antisipasi C3 di Wilkum Polsek Cikijing, Senin (26/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, petugas melakukan imbauan langsung kepada juru parkir saat itu melaksanakan patroli. Hal ini dilakukan untuk mengajak tukang parkir turut menjaga dan sadar akan keamanan serta ketertiban dalam masyarakat.

Brigadir Riki Gemi mengatakan, dalam patroli dialogisnya memberikan imbauan dengan mengajak tukang parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan, mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

“Tukang parkir harus benar-benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor,” kata Brigadir Riki Gemi.

Lanjutnya, setelah memberikan imbauan, patroli dialogis dilanjutkan dengan memberi pesan kamtibmas dan diharapkan masyarakat turut peduli keamanan lingkungan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, Anggota yang melaksanakan patroli selalu memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas parkir agar selalu tingkatkan kewaspadaan, dan memperhatikan serta untuk awasi betul sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari pelaku tindak kejahatan Curanmor.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar