Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Patroli Tiga Pilar Di Cikijing Sambangi Kantor Sekretariat PPK.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 03 Februari 2024

Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Patroli Tiga Pilar Di Cikijing Sambangi Kantor Sekretariat PPK.

Majalengka - Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Tahun Politik 2024 ini, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Asep Indra, Anggota Koramil 1705 Cikijing Serka Denny dan Sekcam Wawan Juhawan, S.I.P. yang tergabung dalam 3 pilar melaksanakan sambang ke kantor Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Cikijing untuk mengecek kesiapannya dalam proses pelaksanaan Pemilu 2023, Sabtu (03/02/2024).

Pada kesempatan tersebut, Personil tiga pilar menemui anggota PPK sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Cikijing.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk koordinasi sekaligus juga mengimbau agar saling menjaga situasi kamtibmas pada proses pelaksanaan Pemilu 2024 dan juga untuk menciptakan suasana aman, damai, kondusif serta Pemilu yang sukses tanpa ekses, cegah hoax, dengan cara tidak menyebarkan berita- berita yang belum jelas kebenarannya.

"Kami ingin pelaksanaan Pemilu nanti dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan, sehingga diperlukan sinergi dari unsur tiga pilar di setiap wilayah." Pungkasnya.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar