Jaga Persatuan Dan Kesehatan Menuju Pemilu 2024, Kapolsek Cikijing Hadiri Senam Sehat Bersama Petugas Pemilu.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 03 Februari 2024

Jaga Persatuan Dan Kesehatan Menuju Pemilu 2024, Kapolsek Cikijing Hadiri Senam Sehat Bersama Petugas Pemilu.

Majalengka - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. turut hadir dalam Kegiatan Senam Sehat bersama petugas Pemilu yang diselenggarakan oleh penyelenggara Pemilu 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman UPTD Puskesmas Cikijing, Sabtu (03/02/2024).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cikijing menyampaikan bahwa kegiatan senam sehat ini dapat merefleksikan pentingnya kesehatan masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2024. “Kesehatan merupakan modal utama untuk menjalani pemilu yang sehat dan berkualitas,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga memberikan pesan kepada penyelenggara Pemilu, terutama KPU dan stakeholder lainnya, untuk terus giat mensosialisasikan dan mengajak seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya di TPS.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, "Kegiatan senam sehat bersama petugas Pemilu ini digelar secara serentak di Kabupaten Majalengka, Semua pihak bersatu padu dalam upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024."


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar