Jalin Kedekatan, Kapolsek Cikijing Sambangi Warga Serta Titipkan Pesan Kamtibmas.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Mantapkan Gerakan  Fisik dan Mental Anggota Karang Taruna,  Babinsa Sumber Beri Pelatihan PBB

Surakarta– selamat pagi ijin melaporkan pada hari sabtu tanggal 21.September. 2024 jam 09.00 WIB sampai dengan Babinsa Sumber Koramil 02/Ban...

Postingan Populer

Rabu, 21 Februari 2024

Jalin Kedekatan, Kapolsek Cikijing Sambangi Warga Serta Titipkan Pesan Kamtibmas.

Majalengka - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengintensifkan kegiatan sambang warga guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikijing, Rabu (21/02/2024).

Dalam kegiatan sambangnya, Kapolsek Cikijing berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan warga. Ia mendengarkan keluhan, aspirasi, serta memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, khususnya setelah berlangsungnya proses Pemilu.

Selain memberikan imbauan tentang keamanan dan ketertiban, Kapolsek juga memberikan penyuluhan tentang pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, serta memberikan informasi mengenai layanan-layanan yang dapat diakses oleh masyarakat di Polsek Cikijing.

Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, Dengan kegiatan sambang yang intensif dan komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dan masyarakat, diharapkan di wilayah Kecamatan Cikijing menjadi lingkungan yang aman, harmonis, dan sejahtera bagi seluruh warganya.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar