Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polwan Brigadir Desi Yuanasari Sambangi Warga di Tarikolot, Majalengka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Sabtu, 03 Februari 2024

Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polwan Brigadir Desi Yuanasari Sambangi Warga di Tarikolot, Majalengka

MAJALENGKA, - Menjelang Pemilu 2024, Brigadir Desi Yuanasari, seorang Bhabinkamtibmas Polwan dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan keliling kampung dan silaturahmi kepada warga binaan di wilayah Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (3/02/2024).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh keceriaan dan semangat ini, Brigadir Desi bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta membangun keakraban dengan warga binaan di wilayahnya. Dalam suasana yang santai, Brigadir Desi menyambangi rumah-rumah warga, berbincang-bincang, dan mendengarkan keluhan serta aspirasi yang mungkin dapat diatasi oleh pihak kepolisian.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas Polwan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan kepercayaan kepada warga. "Dengan mendatangi warga secara langsung, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polwan Bhabinkamtibmas dan masyarakat. Ini juga sebagai bentuk pelayanan dan kehadiran Polri yang nyata di tengah-tengah masyarakat," ujar Kapolsek.

Selain membangun hubungan yang baik, Brigadir Desi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,