Kabag SDM Polres Majalengka Memimpin Apel Pagi, Ucapkan Terima Kasih kepada Personel

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolres Majalengka Ngobrol Mas Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.H.,M.Si.PCHR didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Asep Agus To...

Postingan Populer

Senin, 26 Februari 2024

Kabag SDM Polres Majalengka Memimpin Apel Pagi, Ucapkan Terima Kasih kepada Personel

Majalengka - Kabag SDM Polres Majalengka, Kompol H. Kustadi, SH, dengan tegas memimpin apel pagi di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Senin (26/2/2024). Apel pagi ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama, Perwira, Personel, dan ASN Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Kustadi mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Majalengka yang telah bekerja keras dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka.

"Terima kasih kepada seluruh personel yang telah bekerja dengan dedikasi tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kita. Kerja keras kalian sangat berkontribusi dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bagi masyarakat," ucap Kompol Kustadi.

Beliau juga menegaskan pentingnya peran setiap anggota Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan pelayanan kepada masyarakat. "Kita harus terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas," tambahnya.

Apel pagi diakhiri dengan pemberian arahan-arahan penting dari Kabag SDM Polres Majalengka untuk meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Para personel yang hadir diberikan pengarahan untuk tetap menjaga semangat dan dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Acara apel pagi ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat sinergi dan komunikasi antara pimpinan dan anggota Polres Majalengka, sekaligus sebagai wadah untuk memberikan motivasi serta penghargaan kepada para personel yang telah berkontribusi positif dalam menjalankan tugasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,