Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Februari 2024

Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Majalengka, - Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, turut aktif dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat setelah pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sabtu (17/02/2024), ia melaksanakan tatap muka dengan warga yang sedang berkumpul di wilayah Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, Aiptu Agus Subagja memberikan imbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca-Pemilu 2024. Ia menyampaikan pentingnya menjaga kedamaian serta mendorong kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

"Saya berterima kasih kepada seluruh warga atas partisipasi dan kerjasama yang baik selama pelaksanaan Pemilu 2024. Kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan damai, dan saya berharap semangat kebersamaan ini terus terjaga pasca-Pemilu," ucap Aiptu Agus Subagja.

Selain memberikan imbauan kamtibmas, Kanit Binmas juga menyediakan ruang bagi warga yang ingin menyampaikan aspirasi atau keluhan terkait dengan kondisi keamanan di sekitar wilayah Kelurahan Babakan Jawa. Hal ini sebagai bentuk komitmen kepolisian dalam mendengarkan dan menyelesaikan permasalahan bersama dengan masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si, CPHR melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP.,M.AP, mengingatkan agar masyarakat tetap waspada dan melaporkan setiap kejadian yang dianggap mencurigakan. "Komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan akan terus berlanjut. Kami siap mendengarkan dan bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan kita," tambahnya.

Tatap muka ini mencerminkan upaya kepolisian untuk tetap dekat dengan masyarakat, membangun kepercayaan, dan menjaga keamanan bersama. Semoga kegiatan ini dapat menjadi langkah positif dalam memperkuat keterlibatan warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kelurahan Babakan Jawa.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,