Kapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi, Apresiasi Pemilu Aman dan Damai

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolri Pimpin Sertijab Dan Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi Polri.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., memimpin Upacara Kenaikan Pangkat atau Korps Raport dan Serah Terima Jabatan (Sert...

Postingan Populer

Selasa, 27 Februari 2024

Kapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi, Apresiasi Pemilu Aman dan Damai

Majalengka, - Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., memimpin apel pagi di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Selasa (27/2/2024). Apel dihadiri oleh para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, perwira, personil, dan ASN Polres Majalengka.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024 di Kabupaten Majalengka. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Majalengka. Kita telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik, sehingga proses demokrasi berjalan aman dan damai," ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres Majalengka juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polres Majalengka untuk bijak dalam menggunakan media sosial. "Dalam era digital ini, media sosial menjadi sarana komunikasi yang sangat penting. Namun, kita juga perlu bijak dalam menggunakan dan menyampaikan informasi di media sosial. Hindari menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya, dan selalu pertahankan profesionalisme dalam bermedia sosial," tambahnya.

Apel pagi tersebut diikuti dengan pemeriksaan pasukan dan pengumuman beberapa kebijakan terkait tugas pokok dan fungsi masing-masing anggota Polres Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kedisiplinan seluruh personil dalam menjalankan tugas kepolisian.

Dengan semangat kerja yang tinggi, Kapolres Majalengka optimis bahwa Polres Majalengka akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,