Kapolsek Cikijing Cek Lokasi TPS Di Blok Cilangcang Tonggoh Desa Kancana.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 03 Februari 2024

Kapolsek Cikijing Cek Lokasi TPS Di Blok Cilangcang Tonggoh Desa Kancana.

Majalengka - Menjelang pencoblosan Pemilu pada tanggal 14 November 2024, persiapan terus dilakukan baik oleh penyelenggara yakni KPU maupun pengamanan dari Polri. Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. bersama Camat Cikijing Dani Lutfi Daniar, S.Sos., Kp., Panit Binmas IPDA Cecep Sumahadi, Ps. Panit Min Ik. Aipda Purwanto dan Anggota Koramil 1705 Cikijing Serka Sudarno melaksanakan kegiatan pengecekan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cikijing melakukan cek kelayakan tempat yang akan dijadikan TPS di Blok Cilangcang Tonggoh, Desa Kancana, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum'at (02/02/2024).

Tidak hanya meninjau lokasi, Kapolsek juga melakukan koordinasi dengan PPS, kades dan perangkat desa. “Kita sepakat akan terus berkoordinasi supaya pendistribusian logistik dan keamanan Pemilu berjalan dengan baik,” katanya.

Selain meninjau beberapa TPS, Kapolsek beserta anggota juga semakin gencar melakukan patroli rutin dì wilayahnya dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman, nyaman, damai dan sejuk. 

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menjelaskan bahwa pengecekan ini dilakukan untuk mengevaluasi kesiapan dan keamanan TPS. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua persiapan telah dilakukan secara optimal guna mencegah gangguan selama proses pemilihan.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar