Kapolsek Cikijing dan Bhayangkari Terus Tingkatkan Kebugaran Jasmani Melalui Olahraga Bersama

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 03 Februari 2024

Kapolsek Cikijing dan Bhayangkari Terus Tingkatkan Kebugaran Jasmani Melalui Olahraga Bersama

Majalengka, - Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., beserta anggota dan Bhayangkari Ranting Cikijing, melaksanakan kegiatan senam bersama di Halaman Mapolsek Cikijing pada Sabtu (03/02/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, mendorong semangat hidup sehat, dan meningkatkan kebersamaan di lingkungan Polsek Cikijing.

Dalam konfirmasinya, Kapolsek Cikijing menyatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan inisiatif untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan di antara anggota dan Bhayangkari Ranting Cikijing. "Kegiatan olahraga bersama ini merupakan sarana meningkatkan kesehatan serta kebersamaan," ujar AKP Rudy Djunardi M.

Selain untuk menjaga kebugaran jasmani, kegiatan senam bersama ini juga diharapkan dapat membangun semangat kekompakan dan hidup sehat di kalangan personil Polsek Cikijing dan Bhayangkari. "Dengan adanya kegiatan ini, semangat kekompakan dan hidup sehat dapat terus tumbuh dan berkembang di kalangan anggota dan Bhayangkari Ranting Cikijing," tambahnya.

Setelah selesai melaksanakan sesi senam bersama, seluruh personel Polsek Cikijing dan Bhayangkari menikmati makanan yang telah disiapkan, menciptakan momen kebersamaan yang lebih hangat. Kapolsek Cikijing menekankan bahwa kegiatan olahraga bersama bukan hanya untuk menjaga kesehatan fisik, melainkan juga sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kekompakan di antara mereka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, menyatakan, "Olahraga bersama ini bukan sekedar untuk kesehatan fisik semata. Melainkan, juga sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kekompakan di antara kita semua." Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat hidup sehat dan kebersamaan akan terus tumbuh dan menjadi bagian integral dari pola hidup anggota Polsek Cikijing dan Bhayangkari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,