Kapolsek Cikijing dan Danramil Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Rabu, 21 Februari 2024

Kapolsek Cikijing dan Danramil Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Majalengka - Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., bersama Danramil 1705 Cikijing, Kapten Inf. Dadang Purnomo, menghadiri rapat pleno rekapitulasi perhitungan dan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (21/02/2024).

Kehadiran Kapolsek dan Danramil dalam rapat pleno tersebut menunjukkan komitmen dari unsur TNI-Polri dalam mendukung proses demokrasi di Indonesia. Dalam pernyataannya, Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., yang disampaikan atas nama Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menekankan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menciptakan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

"Sinergitas TNI-Polri sangat penting dalam menciptakan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024," ujar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.

Polsek Cikijing dan Koramil akan terus hadir untuk memastikan seluruh proses pesta demokrasi, baik Pilpres maupun Pileg 2024, berjalan aman dan kondusif. Setiap tahapan Pemilu akan diamankan secara maksimal demi menjaga ketertiban dan kelancaran proses demokrasi.

"Kami akan mengawal jalannya pesta demokrasi sampai semua tahapan selesai serta kita berharap Kecamatan Cikijing tetap aman dan damai," tutup Kapolsek.

Dengan adanya dukungan dan pengawalan dari aparat keamanan, diharapkan proses Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, transparan, dan adil, sehingga masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dengan tenang dan aman. Sinergi antara TNI dan Polri diharapkan dapat memberikan rasa keamanan dan kepercayaan kepada seluruh elemen masyarakat selama proses Pemilu berlangsung.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,