Kapolsek Cikijing Gelar Jum'at Curhat untuk Mewujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif Pasca Pemilu 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Februari 2024

Kapolsek Cikijing Gelar Jum'at Curhat untuk Mewujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif Pasca Pemilu 2024

Majalengka - Dalam upaya mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif pasca pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., beserta anggota melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat pada Jum'at kemarin. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi warga masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Cikijing.

Dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut, Kapolsek Cikijing berdialog langsung dengan warga untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas terbaru di lingkungan masyarakat. "Kegiatan ini juga merupakan upaya untuk mengingatkan kewaspadaan akan keamanan lingkungan serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat," ungkap AKP Rudy Djunardi M.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menegaskan pentingnya meningkatkan komunikasi dengan masyarakat pasca Pemilu. "Kegiatan Jum'at Curhat ini adalah salah satu bentuk komunikasi yang diharapkan dapat menjaga situasi Kamtibmas dan situasi politik tetap aman dan kondusif. Kami mengajak masyarakat untuk ikut aktif berperan dalam menjaga keamanan wilayah," tuturnya saat dikonfirmasi pada Sabtu (17/2/2024).

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan keamanan wilayah pasca pelaksanaan Pemilu serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak pidana. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan mampu mempererat jalinan komunikasi dan kerjasama antara masyarakat dengan Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,