Kapolsek Cikijing Pimpin Apel Konsolidasi Personil Pengamanan TPS

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Februari 2024

Kapolsek Cikijing Pimpin Apel Konsolidasi Personil Pengamanan TPS

Majalengka, - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., memimpin apel konsolidasi personil pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Halaman Mapolsek Cikijing pada Jumat kemarin. Dalam momentum ini, Kapolsek menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Dalam arahannya, Kapolsek menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara. "Beberapa hari mendatang akan dilakukan penghitungan suara di tingkat PPK. Oleh karena itu, logistik harus dijaga dengan ketat," ungkapnya. Saat ini, masing-masing PPS dan Panwascam sedang melakukan verifikasi data untuk persiapan penghitungan suara.

Menyampaikan apresiasi dari Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengakui kerja keras dan dedikasi seluruh personil. Ia mengharapkan agar semangat dan kedisiplinan tersebut tetap terjaga hingga selesai seluruh rangkaian Pemilu Serentak 2024.

"Apel konsolidasi ini menjadi simbol kebersamaan dan komitmen dalam menjaga kelancaran dan keamanan pesta demokrasi Pemilu 2024," pungkasnya Disaat dikonfirmasi Sabtu (17/2/2024).

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat, para personil pengamanan TPS di Cikijing siap menjaga integritas dan keamanan dalam pelaksanaan pemilu serentak tahun ini. Semua pihak berharap agar proses demokrasi berjalan dengan lancar dan aman untuk kepentingan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,