Kapolsek Cikijing Saksikan Penutupan Rekapitulasi Suara Pemilu 2024: Sukses Tanpa Gangguan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 22 Februari 2024

Kapolsek Cikijing Saksikan Penutupan Rekapitulasi Suara Pemilu 2024: Sukses Tanpa Gangguan

Majalengka, - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., hadir dalam acara penutupan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikijing dan penandatanganan Berita Acara di GOR PGRI Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, pada Kamis (22/02/2024).

Acara penutupan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat, antara lain Camat Cikijing Dani Lutfi Daniar, S.Sos. KP., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., Danramil 1706 Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo, Ketua PPK Kecamatan Cikijing Aam Sukandri Irawan beserta anggota, Ketua Panwascam Abdul Wahab beserta Anggota, serta perwakilan dari Partai Politik Peserta Pemilu 2024.

Setelah penutupan rapat pleno, seluruh logistik pemilu 2024 yang tersimpan di gudang penyimpanan Kantor PPK Kecamatan Cikijing dipindahkan ke gudang penyimpanan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka. Proses pengamanan rapat pleno, mulai dari awal hingga akhir, berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif, tanpa ada gangguan dari pihak manapun. Hal ini berkat dukungan dan kerja sama dari semua pihak, termasuk personel pengamanan, penyelenggara pemilu, dan seluruh masyarakat Kecamatan Cikijing.

Dalam komentar terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah membantu serta ikut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024 ini. "Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak dan masyarakat yang telah membantu dan ikut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024 ini,” ujarnya.

Dengan berakhirnya proses rekapitulasi dan pemindahan logistik pemilu, diharapkan hasil pemilu yang sah dan akurat dapat segera diumumkan, serta proses demokrasi di Majalengka terjaga dengan baik. Semangat kebersamaan dan kerja sama dari semua pihak akan terus diperlukan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan tahapan-tahapan pemilu berikutnya dan menjaga kedamaian serta keamanan selama proses pemilihan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,