Kapolsek Kadipaten Bangun Hubungan Harmonis dengan Tokoh Agama melalui Silaturahmi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 02 Februari 2024

Kapolsek Kadipaten Bangun Hubungan Harmonis dengan Tokoh Agama melalui Silaturahmi

Majalengka, - Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka, AKP Asep Ashari, S.H., didampingi Panit Binmas IPTU Adam Malik dan anggota Polsek Kadipaten Polres Majalengak, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke tokoh agama di Desa Karangsambung, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka pada Jumat (2/2/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kadipaten untuk mempererat hubungan dan membangun sinergi dengan tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek berdialog dengan tokoh agama setempat, Ustad Teten Hery Supardi, S.E.

Kunjungan tersebut memberikan kesempatan bagi Kapolsek untuk mendengarkan aspirasi, pandangan, dan masukan terkait kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Karangsambung. Sebaliknya, tokoh agama juga dapat menyampaikan pandangan serta memberikan masukan terkait upaya menjaga kerukunan dan kedamaian di masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan tujuan dari silaturahmi ini, "Kami ingin membangun hubungan yang baik dengan tokoh agama karena mereka memiliki peran penting dalam membimbing masyarakat. Kami berkomitmen untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan lingkungan yang harmonis."pungkasnya.

Kapolsek Kadipaten, mengapresiasi partisipasi tokoh agama dalam mendukung upaya kepolisian. "Kunjungan ini menunjukkan bahwa polisi peduli dan ingin bersinergi dengan tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Sinergitas ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan saling menghormati di wilayah binaan," ungkap Kapolsek.

Silaturahmi dengan tokoh agama merupakan langkah positif dalam membangun kedekatan dan kepercayaan antara kepolisian dan masyarakat. Kapolsek Kadipaten berharap, melalui kerjasama yang baik, dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan harmonis di seluruh wilayah hukum Polsek Kadipaten.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,