Kapolsek Majalengka Terjun Langsung Patroli Jelang Pemilu 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Sabtu, 03 Februari 2024

Kapolsek Majalengka Terjun Langsung Patroli Jelang Pemilu 2024

MAJALENGKA, - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, turun langsung melaksanakan patroli wilayah di Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (3/2/2024) sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Majalengka didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Roy Ronal Komara Sandi. Langkah ini menunjukkan keterlibatan langsung aparat kepolisian dalam menjaga keamanan di tingkat lokal, khususnya di wilayah hukum Polsek Majalengka.

Patroli wilayah dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus sebagai upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas menjelang Pemilu. Kehadiran Kapolsek di tengah-tengah masyarakat juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan kemitraan antara Polri dan masyarakat.

"Kami terus berupaya hadir di tengah masyarakat sebagai bentuk nyata pelayanan Polri. Patroli rutin ini bukan hanya sekadar upaya pencegahan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap keamanan warga," ungkap Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Majalengka juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, mengajak untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Ia menegaskan komitmen Polri dalam mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, mengapresiasi langkah proaktif Kapolsek dan anggota Polsek Majalengka dalam menjaga keamanan menjelang Pemilu. "Keberadaan aparat kepolisian di tengah masyarakat sangat penting, terutama dalam situasi yang memerlukan kewaspadaan ekstra seperti ini. Kita harapkan masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menciptakan Pemilu yang damai dan sukses," tutup Kapolres.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,