Kapolsek Sukahaji Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Majalengka Tahun 2025 Tingkat Kecamatan Sukahaji

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolri Pimpin Sertijab Dan Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi Polri.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., memimpin Upacara Kenaikan Pangkat atau Korps Raport dan Serah Terima Jabatan (Sert...

Postingan Populer

Rabu, 28 Februari 2024

Kapolsek Sukahaji Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Majalengka Tahun 2025 Tingkat Kecamatan Sukahaji

Majalengka - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Erik Riskandar, yang diwakili oleh Kanit Samapta Polsek Sukahaji IPDA Riyana, menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Majalengka Tahun 2025 Tingkat Kecamatan Sukahaji. Acara tersebut digelar di Aula Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka pada Rabu (28/2/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Sukahaji Anih Rehnawati, Anggota DPRD Majalengka H.Sahidi, Danramil Sukahaji Kapten Inf. Nana Rusmana, Kapolsek Sukahaji yang diwakili Kanit Samapta IPDA Riyana, serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sukahaji berharap hasil musyawarah tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan rencana yang telah disepakati bersama. Selain memberikan manfaat bagi masyarakat, program-program yang disusun juga diharapkan dapat berkontribusi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sukahaji.

“Mari bersama-sama kita kawal dan awasi program ini supaya jelas arah tujuannya dan mengurangi kecurangan serta mencegah terjadinya korupsi,” ungkap Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, yang didampingi oleh Kanit Samapta IPDA Riyana.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyambut baik partisipasi Kapolsek Sukahaji dalam kegiatan Musrenbang tersebut. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara berbagai pihak dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,