Kasium Polsek Majalengka Kota Ajak Masyarakat Terlibat dalam Kegiatan Dialogis di Kelurahan Babakan Jawa

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polsek Kertajati Gelar Pengamanan Kampanye Cabup Nomor Urut 2 Dr. H. Karna Sobahi

Majalengka,- Polisi di Majalengka menggelar kegiatan pengamanan untuk kampanye calon bupati nomor urut 2, Dr. H. Karna Sobahi, M...

Postingan Populer

Kamis, 22 Februari 2024

Kasium Polsek Majalengka Kota Ajak Masyarakat Terlibat dalam Kegiatan Dialogis di Kelurahan Babakan Jawa

Majalengka, - Bripka Rida FR, Kasium Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, mengambil inisiatif untuk menjalankan kegiatan dialogis yang bertujuan untuk mempererat keterlibatan masyarakat di wilayah Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (22/02/2024).

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan penuh keakraban ini, Bripka Rida FR melakukan dialog langsung dengan warga setempat. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan informasi terkait keamanan serta kondisi lingkungan sekitar.

Bripka Rida FR menyampaikan pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. "Kegiatan dialogis ini merupakan upaya kami untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan warga. Keterlibatan masyarakat sangat diperlukan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ungkap Bripka Rida.

Dalam dialog tersebut, warga diajak untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan tindak kriminalitas dan menjaga ketertiban di sekitar lingkungan mereka. Bripka Rida FR memberikan informasi terkait cara-cara yang dapat dilakukan oleh masyarakat untuk menjaga keamanan, seperti mengamankan rumah dan harta benda, serta melapor jika menemui situasi yang mencurigakan.

Warga Kelurahan Babakan Jawa menyambut baik kehadiran Bripka Rida FR dan mengapresiasi upaya Polsek Majalengka Kota dalam membuka saluran komunikasi yang lebih terbuka dengan masyarakat. Mereka menyampaikan berbagai aspirasi dan memberikan tanggapan positif terhadap kegiatan dialogis tersebut.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR,melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari,S.IP.,M.AP, menyampaikan Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang membuka ruang interaksi yang lebih aktif antara aparat kepolisian dan masyarakat. Dengan membangun sinergi yang baik, diharapkan terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Kelurahan Babakan Jawa, serta terwujudnya hubungan yang harmonis antara Polsek Majalengka Kota dan masyarakat Kabupaten Majalengka.”harapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,