Panit Binmas Polsek Cikijing Hadiri Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Di Tingkat Kecamatan Cikijing.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 18 Februari 2024

Panit Binmas Polsek Cikijing Hadiri Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Di Tingkat Kecamatan Cikijing.

Majalengka - Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. diwakili Panit Binmas IPDA Cecep Sumahadi menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil perolehan suara pada pemilu 2024. tingkat kecamatan Cikijing bertempat di GOR PGRI Kecamatan Cikijing, Minggu (18/02/2024).

Panit Binmas mengatakan, dalam persiapan keamanan, pihaknya memberikan garis besar mengenai persiapan keamanan yang akan diterapkan selama proses rekapitulasi untuk memastikan situasi tetap kondusif.

Dalam kesepakatan bersama para peserta rapat mencapai kesepakatan bersama terkait langkah-langkah dan tindakan konkret yang akan diambil untuk menjaga integritas dan transparansi selama proses rekapitulasi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, "Rapat koordinasi ini merupakan langkah awal untuk memastikan pelaksanaan rekapitulasi hasil pemilu di kecamatan Cikijing berjalan lancar, transparan, dan dapat dipercaya oleh masyarakat.”


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar