Panit Binmas Wakili Kapolsek Cikijing Hadiri Apel Harkamtibmas di Desa Sukamukti

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Selasa, 20 Februari 2024

Panit Binmas Wakili Kapolsek Cikijing Hadiri Apel Harkamtibmas di Desa Sukamukti

Majalengka, - Kapolsek Cikijing dari Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., yang diwakili oleh Panit Binmas IPDA Cecep Sumahadi, menghadiri apel Harkamtibmas yang dilaksanakan di Halaman Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Apel ini dihadiri oleh Forkopimcam, Kepala Desa, serta seluruh perangkat Desa se-Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (20/02/2024).

Dalam arahannya, Panit Binmas menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu tahun 2024 yang berlangsung dengan aman dan kondusif. Ia juga menekankan pentingnya menjaga ketatnya pengamanan terhadap logistik pemilu yang masih dalam proses penghitungan suara di tingkat PPK.

"Penghitungan suara masih berlangsung di tingkat PPK, oleh karena itu logistik harus dijaga dengan ketat," ujar Panit Binmas.

Selain itu, Panit Binmas juga menitipkan pesan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah masing-masing Desa agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. Ia juga mengharapkan agar semangat dan kedisiplinan tersebut tetap terjaga hingga selesai seluruh rangkaian Pemilu Serentak 2024.

“Apel Harkamtibmas ini menjadi simbol kebersamaan dan komitmen dalam menjaga kelancaran dan keamanan pesta demokrasi Pemilu 2024," ujar Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,