Patroli Ke Objek Vital, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Cegah Gangguan Keamanan.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Jumat, 23 Februari 2024

Patroli Ke Objek Vital, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Cegah Gangguan Keamanan.

Majalengka - Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Pijar adakan giat sambang ke objek vital perbankan yang berada di wilkum Polsek Cikijing, Jum'at (23/02/2024).

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing melaksanakan giat sambang dengan sasaran Bank BNI KCP Cikijing dan adakan dialogis dengan security Bank. Dalam kesempatan tersebut, Briptu Pijar menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera hubungi Polsek Cikijing agar secepatnya bisa di antisipasi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar