Patroli Rutin Polsek Jatiwangi untuk Mencegah Gangguan Harkamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Baksos Sinergitas TNI - Polri bersama Forkompimda kepada Masyarakat

Polresta Cirebon menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) sinergitas TNI - Polri bersama Forkompimda, Jumat (18/10/2024). Kegiat...

Postingan Populer

Senin, 26 Februari 2024

Patroli Rutin Polsek Jatiwangi untuk Mencegah Gangguan Harkamtibmas

Majalengka, - Jajaran Polsek Jatiwangi dari Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutin patroli sebagai upaya mencegah potensi terjadinya gangguan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, pada Senin (26/02/2024) dini hari.

Patroli dilakukan dengan menggunakan metode mobile atau bergerak, dengan sasaran titik-titik rawan aksi kejahatan. Selain itu, dilakukan juga kegiatan dialogis penyampaian himbauan kamtibmas dalam rangka pemolisian masyarakat. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya serta memberikan informasi terkait adanya potensi gangguan harkamtibmas.

Kegiatan patroli kali ini difokuskan pada monitoring dan dialogis sekaligus penyampaian himbauan Kamtibmas di PT Delta Mate Jatiwangi.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H, menyampaikan bahwa kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk menyempitkan ruang gerak para pelaku kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka.

"Dengan kegiatan patroli ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengurangi potensi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah kami," ujar Kapolsek. Patroli rutin seperti ini akan terus dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,