Patroli Siang Polsek Kadipaten Awasi Keamanan SPBU Cihaliwung

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Babinsa Sangkrah Jalin Silahturahmi Dan Komsos Bersama Petugas Stasiun Sangkrah

Surakarta – Jalin hubungan kemasyarakatan guna mempererat tali silaturahmi, Babinsa Kel. Sangkrah  Koramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735/Surakar...

Postingan Populer

Kamis, 22 Februari 2024

Patroli Siang Polsek Kadipaten Awasi Keamanan SPBU Cihaliwung

Majalengka - Personel Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Surahman dan Aipda Ujang Sujana melaksanakan patroli siang untuk mengawasi keamanan di sekitar SPBU Cihaliwung. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar fasilitas umum, khususnya SPBU, guna mencegah potensi tindak kriminal. Kamis (22/2/2024).

Aiptu Surahman dan Aipda Ujang Sujana memastikan keberlangsungan operasional SPBU berjalan lancar dan aman. Mereka melakukan pengecekan secara visual terhadap aktivitas di sekitar pompa bahan bakar, area parkir, dan fasilitas lainnya. Selain itu, petugas juga memberikan perhatian khusus terhadap potensi tindak kriminal seperti pencurian kendaraan atau tindakan kejahatan lainnya.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menekankan pentingnya pengawasan terhadap SPBU sebagai fasilitas vital. "SPBU menjadi tempat yang rawan terhadap berbagai kejadian kriminal. Oleh karena itu, patroli siang ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan di sekitar SPBU Cihaliwung dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan transaksi di sana," ujar AKP Asep Ashari, S.H.

Patroli siang ke SPBU Cihaliwung juga merupakan salah satu langkah proaktif kepolisian dalam menjaga keamanan di sektor vital. Dengan melakukan patroli secara rutin, diharapkan dapat mencegah potensi tindak kriminal dan menciptakan lingkungan yang aman bagi warga yang beraktivitas di sekitar SPBU.

Kegiatan patroli ini tidak hanya bersifat preventif namun juga menjadi kesempatan bagi kepolisian untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat yang sedang berada di sekitar SPBU. Dengan demikian, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kadipaten.