Pemilu Semakin Dekat, Sinergitas Tiga Pilar Di Cikijing Secara Masif Lakukan Komunikasi Kamtibmas.m

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Minggu, 04 Februari 2024

Pemilu Semakin Dekat, Sinergitas Tiga Pilar Di Cikijing Secara Masif Lakukan Komunikasi Kamtibmas.m

Majalengka - Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Eman Subagja bersama Anggota Koramil 1705 Cikijing Serka Deni serta pemerintahan Kecamatan Cikijing Saudara Heri A menjalin komunikasi tiga pilar di wilayah hukum Polsek Cikijing demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Minggu (04/02/2024).

Sinergitas Tiga Pilar ini melibatkan personil dari masing-masing unsur, sehingga diharapkan dapat mencakup aspek keamanan yang lebih luas. Mereka melakukan patroli dan sambang guna memantau situasi di berbagai titik strategis di dalam wilayah hukum Polsek Cikijing.

Aipda Eman menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bentuk sinergi antara Polri, TNI, dan Pemerintah dalam menjaga kamtibmas di tengah masyarakat. “Melalui koordinasi kamtibmas ini, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Sinergi antara Tiga Pilar sangat penting untuk menciptakan keamanan yang kondusif dan mendukung pelaksanaan Pemilu yang demokratis,”

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, Dengan melakukan komunikasi Kamtibmas Tiga Pilar secara intens, diharapkan dapat memberikan dampak positif, mempertahankan kekompakan guna mengurangi potensi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat dalam menyambut Pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan digelar."


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar