Personel Polsek Kadipaten Jalankan Gatur Pagi untuk Kelancaran Lalu Lintas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Rabu, 21 Februari 2024

Personel Polsek Kadipaten Jalankan Gatur Pagi untuk Kelancaran Lalu Lintas

Majalengka- Aipda Mulani, seorang personel dari Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan gatur pagi sebagai bagian dari upaya menjaga kelancaran dan ketertiban lalu lintas di wilayahnya. Kegiatan ini dilakukan di titik-titik strategis yang sering menjadi pusat arus lalu lintas, dengan tujuan menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib.Rabu (21/2/2024).

Aipda Mulani ditempatkan di depan SMPN 1 Kadipaten untuk mengatur arus lalu lintas pagi hari. Kegiatan gatur ini melibatkan petugas kepolisian yang berkomunikasi dengan pengendara, memberikan arahan, dan memastikan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., di tempat terpisah mengungkapkan, "Gatur pagi adalah salah satu upaya kami untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan aman di pagi hari. Kami berfokus pada pengaturan aliran kendaraan, memberikan prioritas pada keamanan dan kelancaran perjalanan."pungkasnya.

Kegiatan gatur pagi ini tidak hanya menekankan pengaturan lalu lintas, tetapi juga menjadi kesempatan bagi kepolisian untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat pengguna jalan. Petugas memberikan himbauan terkait keselamatan berkendara, pentingnya penggunaan helm, dan mematuhi aturan lalu lintas.

"Saat gatur pagi, kami juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan kepada pengendara. Kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berlalu lintas dengan aman dan patuh terhadap aturan yang berlaku," tambah AKP Asep Ashari, S.H.

Gatur pagi yang dilakukan secara rutin oleh Polsek Kadipaten merupakan bentuk komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas. Dengan memberikan perhatian khusus pada pagi hari, diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan menciptakan kondisi perjalanan yang lebih aman bagi masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,