Personel Polsek Majalengka Kota dan Sat Samapta Amankan Gudang Logistik Pemilu 2024 di Toko Kilat Maju

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Rabu, 21 Februari 2024

Personel Polsek Majalengka Kota dan Sat Samapta Amankan Gudang Logistik Pemilu 2024 di Toko Kilat Maju

Majalengka - Dalam rangka mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2024, personel Polsek Majalengka Kota dan Sat Samapta Polres Majalengka Polda Jabar, bersama petugas dari KPU, melaksanakan pengamanan gudang logistik Pemilu 2024 yang berlokasi di Toko Kilat Maju, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan pengamanan dilakukan pada Rabu dini hari (21/02/2024).

Personel Polsek Majalengka Kota dan Sat Samapta hadir untuk memastikan keamanan dan kelancaran penyimpanan logistik Pemilu 2024 di gudang tersebut. Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polri untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan tersebut merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab Polsek Majalengka Kota dalam menjaga keamanan wilayah hukumnya.

"Dalam kesempatan ini, kita tidak hanya melaksanakan pengamanan fisik terhadap gudang logistik Pemilu, namun juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekitar. Bersinergi bersama-sama adalah kunci untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024," ungkap Kapolsek Majalengka.

Personel yang terlibat dalam kegiatan ini tidak hanya berfokus pada pengamanan fisik, namun juga berinteraksi dengan petugas KPU dan masyarakat sekitar. Himbauan kamtibmas disampaikan untuk mengajak semua pihak agar berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya masing-masing.

Kapolsek menambahkan, "Dalam situasi seperti ini, kolaborasi antara kepolisian, KPU, dan masyarakat sangat penting. Dengan bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan mendukung terlaksananya Pemilu dengan aman, transparan, dan adil."ungkapnya.

Dengan pelaksanaan kegiatan pengamanan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan yakin bahwa proses Pemilu berjalan dengan tertib dan terkendali. Personel Polsek Majalengka Kota dan Sat Samapta terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,