Personel Polsek Palasah dan Koramil Sumberjaya Amankan Logistik Pemilu 2024 di Kantor PPK Palasah

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Minggu, 18 Februari 2024

Personel Polsek Palasah dan Koramil Sumberjaya Amankan Logistik Pemilu 2024 di Kantor PPK Palasah

Majalengka, - Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan proses Pemilihan Umum 2024, personel dari Polsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar dan Koramil Sumberjaya bersinergi untuk melaksanakan pengamanan logistik Pemilu di Kantor PPK Palasah, Kabupaten Majalengka. Kegiatan pengamanan ini dilakukan dengan ketat pada Minggu (18/2/2024) guna memastikan seluruh logistik pemilu terselenggara dengan baik.

Personel gabungan tersebut terlihat melakukan patroli di sekitar kantor PPK Palasah, memastikan bahwa area sekitar aman dan terkendali. Mereka juga membantu dalam pengaturan lalu lintas serta memastikan logistik pemilu yang masuk dan keluar dari kantor PPK berjalan lancar tanpa kendala.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Palasah, IPTU Heru Samsul Bahri,SE.,MM, menyatakan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu.

"Kami berterima kasih atas kerjasama yang baik antara personel Polsek Palasah dan Koramil Sumberjaya dalam pengamanan logistik Pemilu di Kantor PPK Palasah. Kerjasama ini sangat penting untuk memastikan proses demokrasi berjalan dengan lancar dan aman," ujar IPTU Heru Samsul Bahri.

Dengan adanya pengamanan yang ketat ini, diharapkan logistik Pemilu dapat terdistribusi dengan baik dan aman, sehingga proses Pemilu dapat berlangsung secara transparan dan adil bagi seluruh pemilih di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,