Personil Polsek Cikijing Amankan dan Monitor SPBU Cikijing untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Selasa, 20 Februari 2024

Personil Polsek Cikijing Amankan dan Monitor SPBU Cikijing untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Majalengka - Ka SPKT dari Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Asep Nugroho, bersama Bhabinkamtibmas Briptu Pijar, melakukan pengamanan dan monitoring di SPBU Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (20/02/2024).

Langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta tindak kecurangan yang mungkin dilakukan oleh pihak-pihak tertentu. Polsek Cikijing bertindak proaktif dengan melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap proses pengisian dan pendistribusian BBM di SPBU yang berada dalam wilayah hukumnya.

Aipda Asep Nugroho menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya, pengawasan dan pengamanan tersebut dilakukan saat proses pendistribusian BBM kepada masyarakat. Selain itu, dilakukan juga pengaturan serta pemeriksaan terhadap kendaraan yang melakukan pengisian BBM.

“Dalam pelaksanaannya kita melakukan pengamanan, pengawasan saat dilakukan pendistribusian kepada masyarakat dan pengaturan serta melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melakukan pengisian BBM,” ujar Aipda Asep Nugroho.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa melalui pengawasan dan penempatan personel di SPBU tersebut, diharapkan dapat mencegah terjadinya praktek tindak kecurangan yang mungkin dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan manfaat BBM. Hal ini juga diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,