Personil Polsek Cikijing Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Di Desa Kasturi.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolres Majalengka Ngobrol Mas Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.H.,M.Si.PCHR didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Asep Agus To...

Postingan Populer

Senin, 26 Februari 2024

Personil Polsek Cikijing Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Di Desa Kasturi.

Majalengka - Guna meningkatkan ukhuwah islamiah, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho bersama Bhabinkamtibmas Briptu Pijar menghadiri acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Tahun 1445 H/2024 M. di Halaman Masjid Jamie Al-Hidayah Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (26/02/2024).

Sebagai pembina warga, Kepolisian harus ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Masyarakat, kehadiran Kepolisian merupakan bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat.

Tidak hanya dalam menjaga kamtibmas, namun merupakan salah satu bentuk dari pelaksanaan tugas Kepolisian diwilayahnya. Di sela-sela kegiatan, Aipda Asep Nugroho mengimbau kepada warga yang hadir untuk tetap menjaga kamtibmas di wilayahnya agar tetap aman dan terkendali.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, "Hadirnya Polri dalam acara keagamaan merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan. Dengan kehadiran Polri, Kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan Polri.”


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar