Personil Polsek Cikijing Lakukan Patroli Malam dan Sambangi Warga Pasca Pemilu 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

KPUD Indramayu Gandeng FKJI Adakan Media Gathering Dalam Rangka Tajuk Peliputan Pilkada Indramayu 2024

KPUD kabupaten indramayu bersama Forum Komunikasi Jurnalis Indramayu (FKJI) mengadakan acara bertajuk Media Gathering, yang di selenggarakan...

Postingan Populer

Kamis, 22 Februari 2024

Personil Polsek Cikijing Lakukan Patroli Malam dan Sambangi Warga Pasca Pemilu 2024

Majalengka, - Ka SPKT II Aipda Mustopa bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono dari Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli malam dan menyambangi warga yang berada di wilayah Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing. Langkah ini merupakan salah satu inisiatif yang diambil oleh pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif pasca pemilu 2024, pada Kamis dini hari (22/02/2024).

Sejalan dengan arahan Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., personil diinstruksikan untuk mengoptimalkan kegiatan patroli dan sambang warga pasca pemilu 2024. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah tersebut.

Kegiatan sambang warga ini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi antara pihak kepolisian dengan warga, namun juga sebagai upaya untuk memperkuat tali kekeluargaan. Bhabinkamtibmas terus memberikan imbauan kamtibmas terutama setelah pesta demokrasi Pemilu tahun 2024, serta selalu mengingatkan warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dan menjalin silaturahmi yang baik.

Selain menyampaikan imbauan kamtibmas, Aipda Mustopa juga memberikan peringatan kepada warga agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan potensi bencana yang mungkin terjadi di tengah kondisi cuaca saat ini.

Langkah yang diambil oleh personil Polsek Cikijing ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menjalin hubungan yang baik dengan warga sebagai bagian dari upaya pencegahan dan penanggulangan berbagai potensi gangguan kamtibmas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,