Personil Polsek Cikijing Sambangi Warga Di Malam Hari untuk Pantau Situasi Kamtibmas Pasca Pemilu

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Februari 2024

Personil Polsek Cikijing Sambangi Warga Di Malam Hari untuk Pantau Situasi Kamtibmas Pasca Pemilu

Majalengka - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni bersama Briptu Fadli, mengintensifkan kegiatan sambang warga guna memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Cikijing. Kegiatan ini dilakukan pada Jum'at malam (16/02/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, personil Polsek Cikijing berinteraksi dengan warga setempat. Mereka mendengarkan keluhan, aspirasi, serta memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, terutama setelah berlangsungnya proses Pemilu.

Tidak hanya memberikan imbauan, petugas juga memberikan penyuluhan tentang pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Mereka juga memberikan informasi mengenai layanan-layanan yang dapat diakses oleh masyarakat di Polsek Cikijing.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H, menyatakan, "Dengan kegiatan sambang yang intensif dan komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah Kecamatan Cikijing menjadi lingkungan yang aman, harmonis, dan sejahtera bagi seluruh warganya."pungkasnya.

Upaya Polsek Cikijing dalam menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat menjadi salah satu langkah penting dalam memelihara stabilitas Kamtibmas pasca Pemilu. Dengan kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,