Petugas PAM TPS Bripka Dede Sulaeman Menjaga Ketat Logistik Pemilu Menuju PPK Majalengka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 16 Februari 2024

Petugas PAM TPS Bripka Dede Sulaeman Menjaga Ketat Logistik Pemilu Menuju PPK Majalengka

Majalengka, - Petugas PAM TPS Bripka Dede Sulaeman dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar tetap menjaga ketat pengamanan terhadap logistik Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digeser dari PPS Desa Kulur menuju PPK Majalengka, pada Kamis sore (15/02/2024).

Dalam menjalankan tugasnya, Bripka Dede Sulaeman memastikan bahwa setiap tahap perpindahan logistik Pemilu dilakukan dengan ketat dan aman. Pengawalan ini dilakukan untuk mencegah gangguan yang mungkin terjadi selama proses pergeseran, sehingga logistik sampai di tujuan tanpa hambatan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR., melalui Padal Pam TPS wilayah Kecamatan Majalengka, AKP Iwan Sutari,S.IP.,M.AP, menyampaikan apresiasi atas kinerja petugas PAM TPS dalam menjaga ketertiban dan keamanan logistik Pemilu.

"Petugas PAM TPS, seperti Bripka Dede Sulaeman, memiliki peran yang sangat penting dalam mengawal logistik Pemilu. Kita berusaha untuk memastikan bahwa seluruh proses ini berjalan dengan lancar dan aman, sehingga warga dapat menggunakan hak suara mereka dengan nyaman," ujar AKP Iwan Sutari.

Pengawalan logistik Pemilu oleh petugas PAM TPS ini menjadi bagian dari langkah proaktif Polres Majalengka dalam menjaga stabilitas dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di wilayahnya. Keterlibatan aktif petugas seperti Bripka Dede Sulaeman menjadi bentuk komitmen untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib selama proses demokrasi berlangsung.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,