Petugas Pam TPS dan Babinsa Kawal Logistik Pemilu dari Desa Kertabasuki ke PPK Maja Kabupaten Majalengka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Kamis, 15 Februari 2024

Petugas Pam TPS dan Babinsa Kawal Logistik Pemilu dari Desa Kertabasuki ke PPK Maja Kabupaten Majalengka

Majalengka, - Petugas Pam TPS Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Heri Pangestu bersama Babinsa turut aktif dalam pengawalan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) dari PPS Desa Kertabasuki menuju PPK Maja, Kabupaten Majalengka, pada hari Kamis (15/2/2024).

Dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan proses demokrasi, petugas Pam TPS dan Babinsa bekerja sama untuk mengawal logistik Pemilu, termasuk surat suara dan peralatan lainnya, dari tempat penyimpanan di PPS Desa Kertabasuki menuju PPK Maja.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR., melalui Padal Pam TPS wilayah Kecamatan Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyampaikan bahwa pengawalan ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka dalam memastikan bahwa proses Pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

"Pengamanan logistik Pemilu merupakan langkah strategis untuk memastikan setiap warga dapat berpartisipasi dalam pemilihan dengan nyaman dan tanpa hambatan. Kerjasama antara petugas Pam TPS dan Babinsa sangat penting dalam menjaga integritas dan keamanan logistik selama perjalanan menuju PPK Maja," ujar AKP Kenedy Joko Lelono.

Selain itu, Kapolres Majalengka juga menekankan pentingnya peran masyarakat dalam mendukung proses Pemilu. Ia mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif dan menjauhi segala bentuk gangguan yang dapat menghambat pelaksanaan Pemilu.

Pengawalan logistik Pemilu oleh Petugas Pam TPS dan Babinsa ini merupakan bagian dari langkah antisipatif Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,