Petugas Pam TPS dan Babinsa Siap Kawal Logistik Pemilu dari PPS Cijati ke PPK Majalengka Kabupaten Majalengka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 16 Februari 2024

Petugas Pam TPS dan Babinsa Siap Kawal Logistik Pemilu dari PPS Cijati ke PPK Majalengka Kabupaten Majalengka

Majalengka, - Petugas Pam TPS Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Roy Ronal dan Bripka Evi, bersama Babinsa, telah mempersiapkan diri untuk mengawal logistik Pemilihan Umum (Pemilu) dari PPS Kelurahan Cijati menuju PPK Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (15/2/2024) sore.

Dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan proses demokrasi, petugas Pam TPS dan Babinsa ini bertanggung jawab atas pengawalan logistik Pemilu, termasuk surat suara dan peralatan lainnya, dari tempat penyimpanan di PPS Cijati menuju PPK Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR., melalui Padal Pam TPS wilayah Kecamatan Majalengka, AKP Iwan Sutari,S.IP.,M.AP, menyatakan komitmennya untuk memastikan bahwa proses Pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan lancar di wilayahnya.

"Kami telah melakukan persiapan matang untuk mengawal logistik Pemilu, dan kami yakin, dengan dukungan dari Babinsa dan masyarakat, proses ini dapat berlangsung dengan baik," ujar AKP Iwan Sutari.

Pengawalan logistik Pemilu ini dilakukan dalam rangka meminimalisir potensi gangguan dan memastikan logistik sampai pada tujuan tanpa kendala. Kapolres Majalengka berharap agar masyarakat dapat bersama-sama mendukung pelaksanaan Pemilu dengan menciptakan lingkungan yang kondusif.

"Saya mengajak seluruh warga untuk aktif mendukung kelancaran Pemilu. Keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu merupakan tanggung jawab bersama, dan kami siap bekerja sama dengan masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman dan damai," tambah AKP Iwan Sutari.

Pengawalan logistik Pemilu oleh Petugas Pam TPS dan Babinsa ini menjadi langkah konkret dalam menjaga stabilitas dan kelancaran proses demokrasi di wilayah Kecamatan Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,