Petugas PAM TPS Polsek Jatiwangi Memastikan Kesiapan Gudang Logistik Pemilu 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Rabu, 14 Februari 2024

Petugas PAM TPS Polsek Jatiwangi Memastikan Kesiapan Gudang Logistik Pemilu 2024

MAJALENGKA - Petugas Pengamanan TPS (PAM TPS) di wilayah Hukum Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka Polda Jabar, bersama dengan unsur terkait, melaksanakan pengecekan gudang logistik Pemilu 2024 di tingkat PPS Desa pada Selasa malam. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan sarana logistik Pemilu 2024, termasuk faktor keamanannya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa pengecekan dilakukan untuk memastikan ketersediaan dan kelengkapan logistik Pemilu 2024 di PPS Desa dalam kondisi siap dan aman.

"Kita pastikan pada sisi ketersediaan atau kelengkapan logistik, maupun keamanan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 di PPS Desa dalam keadaan siap dan aman," ungkap Kapolsek pada Disaat dikonfirmas Rabu (14/2/2024).

Kapolsek juga menambahkan bahwa personel Polri telah ditempatkan di seluruh wilayah hukum Polsek Jatiwangi untuk mengamankan seluruh proses Pemilu 2024.

"Jajaran Polsek Jatiwangi secara bersinergi siap mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah hukum Polsek Jatiwangi," pungkas Kapolsek.

Dengan adanya pengecekan dan pengamanan yang intensif, diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Upaya ini merupakan bentuk komitmen Polsek Jatiwangi dalam mendukung terwujudnya pesta demokrasi yang berkualitas dan adil bagi masyarakat di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,