Polisi di Majalengka Gelar Jumat Berbagi Presisi dengan Bagikan 150 Nasi Kotak

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polsek Kertajati Gelar Pengamanan Kampanye Cabup Nomor Urut 2 Dr. H. Karna Sobahi

Majalengka,- Polisi di Majalengka menggelar kegiatan pengamanan untuk kampanye calon bupati nomor urut 2, Dr. H. Karna Sobahi, M...

Postingan Populer

Jumat, 23 Februari 2024

Polisi di Majalengka Gelar Jumat Berbagi Presisi dengan Bagikan 150 Nasi Kotak

Majalengka, Pada Jumat (23/2/2024), Polres Majalengka Polda Jabar menggelar kegiatan "Jumat Berbagi Presisi" dengan membagikan nasi kota sebanyak 150 bungkus di wilayah hukum Polres Majalengka. Kegiatan ini atas arahan langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP Mochamad Ali.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka menyatakan bahwa kegiatan "Jumat Berbagi Presisi" ini merupakan salah satu upaya Polres Majalengka dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan. "Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang kurang beruntung," ujar AKBP Indra Novianto.

Selain itu, Kasat Lantas AKP Mochamad Ali menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan citra positif Polres Majalengka di tengah-tengah masyarakat.

Masyarakat yang menerima bantuan nasi kota tersebut pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Polres Majalengka. Mereka merasa senang dan bersyukur atas adanya kegiatan ini yang dinilai sebagai bentuk nyata perhatian polisi terhadap kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan "Jumat Berbagi Presisi" ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain dan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam membantu sesama, serta memupuk rasa kebersamaan dan empati di tengah-tengah masyarakat Majalengka.