Polisi RW Polsek Majalengka Kota Bersama Warga, Wujudkan Keterlibatan Masyarakat dalam Keamanan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Pengabdian Ketua Markas Komando Lembaga L- KPK Aceh Utara, Srikandi Patut di Apresiasi

Aceh Utara BuserPresisi.com .Srikandi ketua markas komando lembaga L-KPK  kabupaten Aceh Utara bekerja sebagai Sriteuladan dalam menjalankan...

Postingan Populer

Rabu, 28 Februari 2024

Polisi RW Polsek Majalengka Kota Bersama Warga, Wujudkan Keterlibatan Masyarakat dalam Keamanan

Majalengka, - Aiptu Agus Subagja, anggota Polisi RW Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang dan tatap muka bersama warga yang sedang berkumpul di Kantor Kelurahan Babakanjawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (28/02/2024). Inisiatif ini sebagai bentuk upaya Polsek Majalengka Kota untuk membangun kedekatan dan keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan betapa pentingnya keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Kami ingin menciptakan sinergi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini, kita dapat lebih dekat dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman," kata Kapolsek Iwan Sutari.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, Aiptu Agus Subagja memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan keluhan atau aspirasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ini juga menjadi momen penting untuk membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan warga.

"Warga sebagai mata dan telinga aparat kepolisian, oleh karena itu kerjasama dan interaksi yang baik sangat diperlukan. Dengan saling berkomunikasi, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita," tambah Aiptu Agus Subagja.

Kegiatan sambang dan tatap muka ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam membangun kepercayaan dan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat setempat. Polsek Majalengka Kota terus berupaya aktif terlibat dalam kehidupan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis untuk seluruh warganya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,