Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Kamtibmas saat Patroli di Bank BSI

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pelaku Pembunuhan Anak Kandung

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan pelaku pembunuhan anak kandungnya yang berinisial NY (22). Warga Kecamatan Losari, Kabupate...

Postingan Populer

Selasa, 27 Februari 2024

Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Kamtibmas saat Patroli di Bank BSI

Majalengka - Polsek Kadipaten dari Polres Majalengka, Polda Jabar, menjalankan patroli siang dengan mengunjungi Bank BSI pada Selasa (27/2/2024). Kegiatan patroli ini tidak hanya bertujuan untuk memastikan keamanan di sekitar bank, tetapi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di sekitar area bank.

Dalam patroli tersebut, dipimpin oleh Aiptu Eja Sudirja dan Aiptu Aceng Santana, petugas polisi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung dan nasabah bank. Himbauan tersebut mencakup langkah-langkah pencegahan kejahatan, seperti tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan, selalu memeriksa keamanan sekitar sebelum transaksi, dan segera melaporkan ke polisi jika melihat hal yang mencurigakan.

AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., Kapolres Majalengka, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S. H., menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga keamanan fisik di sekitar bank, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keamanan pribadi saat beraktivitas di area perbankan. "Kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman," ungkap AKP Asep Ashari, S. H.

Manajemen Bank BSI menyambut baik inisiatif Polsek Kadipaten dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung ke bank. Mereka menyatakan bahwa upaya seperti ini sangat mendukung dalam menciptakan kesadaran keamanan di kalangan nasabah dan pengunjung.

Dengan terus dilakukannya patroli yang tidak hanya berfokus pada aspek fisik keamanan, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif di sekitar area perbankan di Kadipaten. Sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat diharapkan dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,