Polsek Kadipaten Berpatroli, Pastikan Keamanan PLN UPP Jatigede

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolresta Cirebon Pimpin Pengecekan Polsek Klangenan dan Polsek Kaliwedi

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, memimpin pengecekan Polsek Jajaran Polresta Cirebon, Selasa (1/10/2024)...

Postingan Populer

Selasa, 27 Februari 2024

Polsek Kadipaten Berpatroli, Pastikan Keamanan PLN UPP Jatigede

Majalengka - Dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kadipaten, personel Polsek Kadipaten dari Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan patroli siang dengan menyambangi PLN UPP Jatigede. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (27/2/2024) dan merupakan bagian dari upaya polisi dalam menjaga stabilitas kamtibmas di sekitar fasilitas vital seperti PLN.

Dalam patroli tersebut, personel Polsek Kadipaten yang terdiri dari Aiptu Aceng Santana dan Aipda Johan Heru Prabowo, S.H., M.Si, turut serta. Mereka melakukan pengecekan keamanan di sekitar PLN UPP Jatigede, berkoordinasi dengan petugas keamanan PLN, dan berinteraksi dengan masyarakat sekitar untuk mendapatkan informasi terkini terkait situasi keamanan.

AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., Kapolres Majalengka, menyampaikan melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S. H., bahwa kegiatan patroli siang ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Kadipaten untuk terus meningkatkan keamanan di wilayah Kadipaten. "Fasilitas vital seperti PLN perlu mendapatkan perhatian khusus agar operasionalnya berjalan lancar dan terhindar dari gangguan keamanan," ujar AKP Asep Ashari, S. H.

Petugas Satpam PLN menyambut baik kehadiran Polsek Kadipaten dan menilai patroli sebagai langkah preventif yang penting dalam menjaga keamanan instalasi PLN. Interaksi positif antara aparat keamanan dan pihak PLN menjadi modal untuk menjalin kerjasama yang lebih erat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dengan adanya kegiatan patroli seperti ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar, serta mencegah potensi gangguan keamanan terhadap fasilitas vital di wilayah Kadipaten. Sinergi antara Polsek Kadipaten dan pihak PLN diharapkan terus terjaga untuk menjaga keamanan dan kelancaran operasional fasilitas tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,