Polsek Majalengka Kota Terus Jalin Silaturahmi dengan Warga: Briptu Vernaldo Sambang di Kantor Kelurahan Tonjong

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Siagakan Personel 24 Jam Amankan Gudang Logistik Pilkada

Cirebon - Dalam rangka mendukung keamanan dan lancarnya pesta demokrasi pada Pemilukada 2024 ini, Polresta Cirebon Polda Jabar t...

Postingan Populer

Kamis, 22 Februari 2024

Polsek Majalengka Kota Terus Jalin Silaturahmi dengan Warga: Briptu Vernaldo Sambang di Kantor Kelurahan Tonjong

Majalengka, - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas pasca Pemilu 2024, Jajaran Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Briptu Vernaldo, melaksanakan kegiatan sambang warga di Kantor Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (22/02/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan masyarakat, memberikan pesan-pesan kamtibmas, serta menyerap informasi terkini di wilayah hukum Polsek Majalengka.

Briptu Vernaldo berkomunikasi langsung dengan warga yang sedang berkunjung di Kantor Kelurahan Tonjong. Dengan pendekatan yang ramah dan dialogis, Briptu Vernaldo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kegiatan sambang warga ini menjadi bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat. Melalui interaksi langsung, diharapkan dapat tercipta keterbukaan dan keakraban antara kepolisian dan warga.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. "Giat silahturahmi dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Majalengka, sebagai bentuk komitmen kami untuk senantiasa mendengarkan dan memberikan informasi terkini kepada masyarakat," ujar AKP Iwan Sutari.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Vernaldo juga memberikan himbauan kamtibmas, mengajak warga untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kapolsek Majalengka berharap kegiatan ini dapat memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan rasa saling percaya dan mendukung bersama dalam menjaga keamanan wilayah.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,