Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Terlibat Dialogis dengan Warga di Kantor Kelurahan Tarikolot

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Binaan, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Majalengka - Sebagai fungsi pembina Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar secara rutin laksan...

Postingan Populer

Senin, 26 Februari 2024

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Terlibat Dialogis dengan Warga di Kantor Kelurahan Tarikolot

Majalengka, - Brigadir Desi Yuanasari, seorang Polwan Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan dialogis dengan warga yang sedang berkunjung di kantor Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (26/02/2024).

Dalam kegiatan yang diimplementasikan dengan konsep cooling system ini, Brigadir Desi bertujuan untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, terutama setelah diselenggarakannya Pemilu 2024, sehingga wilayah Majalengka tetap dalam keadaan aman dan damai.

Kegiatan dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Majalengka Kota dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Dengan melibatkan warga dalam diskusi terbuka, diharapkan akan tercipta pemahaman yang lebih baik tentang keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Melalui dialogis ini, warga diajak untuk turut serta dalam menjaga Kamtibmas di wilayah mereka masing-masing. Keterlibatan Brigadir Desi sebagai Polwan Bhabinkamtibmas menunjukkan bahwa peran polisi tidak terbatas pada laki-laki saja, tetapi juga melibatkan perempuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto., S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari., S.I.P., M.AP mengatakan Diharapkan, dengan terus berlangsungnya kegiatan dialogis semacam ini, kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dapat semakin diperkuat, sehingga wilayah Majalengka tetap aman dan damai untuk semua warganya,”ungkapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,